Pink Strawberry

Thursday, September 27, 2012

Tips Merawat Wajah Murah Dan Alami

Siapa sih yang gak ingin wajah cantik dan menarik? semua orang pasti menginginkan wajah yang cantik dan menarik secara alami ,Entah itu pria ataupun wanita.Bagi kaum wanita mungkin mencari cara ataupun tips untuk menjadikan wajah cantik dan menarik sudah menjadi rutinitas.Bahkan kadang kala kaum wanita tidak sungkan untuk mengeluarkan biaya yang besar sekedar untuk perawatan wajah.
Berikut ini adalah tips untuk menjadikan wajah anda cantik dan menarik secara alami dengan biaya yang murah dan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar kita :


1.Mentimun

Cucumber atau mentimun dipercaya dapat menghaluskan kulit, menyegarkan wajah dan mengecilkan pori-pori. Mentimun juga dapat digunakan oleh segala jenis kulit.

Caranya sangat gampang, yaitu : potong mentimun tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah. Lakukan sambil berbaring.Masker mentimun juga bisa digunakan untuk penyegar wajah setelah menggunakan masker dari bahan lain


2. Alpukat

Alpukat ternyata banyak manfaatnya bukan hanya untuk di buat es juice saja tapai juga bisa di gunakan untuk merawat kecantikan wajah yaitu dengan cara di buat masker. Bagi anda yang yang kulitnya suka berminyak sebaiknya tidak menggunakan tips ini, sebab buah alpukat mengandung banyak lemak yang tak baik untuk kulit yang berminyak.
Namun jika kulit wajah anda tidak berminyak silahkan mencoba tips ini, caranya :
Lumatkan ¼ bagian alpukat yang sudah masak. Beri sedikit madu. Oleskan masker ke wajah. Diamkan 15 menit, lalu basuh wajah dengan air hangat, kemudian dengan air dingin.


3. Putih Telur + Nipis
         
Masker putih telur sangat cocok buat kamu-kamu yang bermasalah dengan minyak di wajah karena masker ini dapat mengurangi kadar minyak di wajah serta mengecilkan pori-pori. So, jerawat jadi berkurang deh. Penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.

Mau coba? Gini neh caranya :

Kocok putih telur secukupnya aja, lalu tambahkan air jeruk nipis secukupnya juga. Usapkan masker ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat menggunakan lembut/waslap/spons. Setelah itu kompres wajah denga es batu.


4.Tomat

Masker tomat dipercaya dapat memulihkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.
Caranya : ambil ½ buah tomat yang masak dan masih segar, lumatkan dengan blender atau bisa juga ditumbuk. Tambahkan sedikit madu. Usapkan keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat menggunakan anduk kecil yang lembut/waslap/spons. Kemudian basuh dengan air dingin.mudah bukan?


5Madu


Anda tentu mengetahui bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat. Kecantikan adalah salah satunya. Jika Anda merasa masker di pasaran terlalu kering bagi Anda, gunakanlah masker madu. Madu dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan flek-flek hitam. Cairan kental ini juga berperan dalam tips kecantikan wajah secara alami.
Tips kecantikan wajah alami ini adalah dengan mengoleskan madu pada wajah selama sepuluh menit dan kemudian bersihkan. Anda akan melihat jerawat Anda akan terangkat ke permukaan setelah beberapa kali pemakaian.

selamat mencoba semoga bermanfaat...!!!

0 komentar:

Post a Comment