Pink Strawberry

Tuesday, October 5, 2010

Tren Warna 2011 �Bold Color�

Read this in english
Para desainer Indonesia sudah memperkirakan apa yang akan menjadi tren di tahun 2011 mendatang. Dan bold colors menjadi fashion statement sejumlah desainer untuk tren warna busana 2011, baik dalam maupun luar negeri.

Untuk yang berani tampil beda dan menjadi pusat perhatian, tren warna ini sangat cocok bagi Anda. Karena bold colors lebih cenderung kepada tren warna yang dapat menyegarkan Anda dalam berpenampilan.

Pilihan warna-warna terang dan berani seperti lavender, magenta, shocking pink, oranye atau biru cobalt diramalkan akan menggebrak tren fashion Indonesia tahun depan.


Tren warna terang tidak harus dipakai sebagai busana, bisa juga dengan padu padan aksesoris. Cukup kenakan aksesoris seperti kalung batu warna turquoise, atau anting warna ruby.

Untuk menyeimbangkan penampilan agar tidak terkesan berlebihan, Anda bisa kenakan sepatu berwarna hitam atau tas warna krem. Sebaliknya jika Anda belum berani mengenakan busana bold colors, Anda dapat mengenakannya di sepatu atau tas dengan nuansa bold colors.

SNN
Source: vibizfashion.com

0 komentar:

Post a Comment